DWP BPK Sumsel Anjangsana ke Panti Asuhan

PALEMBANG – Dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial yang mengangkat tema ‘Sucikan Hati, Semangat Berbagi’.

Kali ini DWP BPK Perwakilan Provinsi Sumsel melakukan anjangsana sebagai bentuk kepedulian kepada sesama ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan An-Nisa yang berada di Jalan Way Hitam, Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB I Palembang, pada Kamis (14/4/2022).

Dalam kunjungan ini Ketua DWP BPK Perwakilan Provinsi Sumsel, Rina Kartika Sari bersama pengurus dan pejabat struktural BPK Perwakilan Provinsi Sumsel diantaranya Kasubbag Humas dan TU Rita Diana, Kasubbag SDM Uci Damayuni dan Kasubbag Hukum Wisma Naruni Kaswati membawa sejumlah bantuan, berupa sembako, Al-Quran dan buku Iqro.

Saat tiba di lokasi, rombongan DWP BPK Perwakilan Provinsi Sumsel langsung disambut pengurus dan sekitar 20 orang anak-anak yang ada di panti. Sebelum menyerahkan bantuan, Ketua DWP lebih dulu menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan yang dilakukan.

“Kami ke sini mau bersilaturahmi dan karena baru pertama kali, kita berkenalan dulu. Selain itu, karena lokasi kantor BPK Provinsi Sumsel yang tidak jauh dari sini (Panti Asuhan), maka sudah seharusnya kami mengutamakan kunjungan ke sini,” kata Rina Kartika Sari.

Tak hanya itu, istri dari Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumsel Harry Purwaka ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus panti, atas kesediaan mereka dalam mengurus sekitar 20 orang anak-anak yang berada di Panti Asuhan An-Nisa.

“Disini kami juga mau memberikan bingkisan alakadarnya dan mohon untuk tidak melihat dari nilainya, tapi perhatian kami dan kami juga untuk memberi semangat kepada adik-adik semua,” harapnya.

Sebelum mendatangi Panti Asuhan An-Nisa, DWP BPK Perwakilan Provinsi Sumsel lebih dulu membagikan paket sembako kepada seluruh petugas cleaning service yang ada di BPK Perwakilan Sumsel. (Humas)