BPK Sumsel Raih Penghargaan BMN Awards

PALEMBANG – Sukses dalam mengelola Barang Milik Negara (BMN), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diganjar penghargaan BMN Awards Kategori B Pengawasan dan Pengendalian BMN Tahun 2020 oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang.

Piagam penghargaan diserahkan Kepala KPKNL Palembang Ridho Wahyono kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumsel Harry Purwaka, di Gedung KPKNL Palembang, Selasa (9/2/2021).

Ridho Wahyono menyebut, BMN Awards merupakan ajang rutin yang digelar setiap tahun. Pada tahun-tahun sebelumnya, penghargaan diserahkan dengan acara seremonial,  namun karena pandemi Covid-19 yang belum mereda serta dalam rangka menerapkan protokol kesehatan, maka tahun ini penyerahan piagam penghargaan kepada pemenang diberikan secara bergiliran sesuai jadwal yang telah ditetapkan di Ruang Kantor KPKNL Palembang.

Selain itu, Ridho sangat mengapresiasi Kepala BPK Perwakilan Sumsel yang datang untuk menerima penghargaan dengan didampingi Kepala Sekretariat Perwakilan Acep Mulyadi serta Kasubbag Umum dan Teknologi Informasi Teguh Iman Santoso. “Kami sangat mengapresiasi kesediaan pimpinan Satker untuk menerima piagam penghargaan ini,” ucapnya.

Sementara itu Harry Purwaka mengucapkan terima kasih kepada KPKNL atas penghargaan ini serta berharap dapat menjadi motivasi bagi pengelola BMN untuk dapat terus mencetak prestasi di masa-masa mendatang. (Humas)