Family Gathering Badan Pemeriksa Keuangan Ke 72

Untuk memeriahkan HUT BPK RI yang ke-72 , Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan mengadakan kegiatan Family Gathering dengan melaksanakan jalan santai bersama keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, beserta tamu undangan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 16 Januari 2019.
Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, juga para tamu undangan lainnya seperti; Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sumatera Selatan, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, CEO Bank BNI, Asisten I Pemkot Palembang, Dirut Bank Sumsel Babel , Ketua Pengadilan Tinggi Agama , Perwakilan dari OJK, Perwakilan dari Polda Sumsel , Perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, dan keluarga dari pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Acara dibuka oleh kepala Perwakilan Maman Abdulrachman, dan dilanjutkan oleh gubernur Sumatera Selatan. Sebelum jalan santai dimulai Kepala Perwakilan, juga Gubernur Sumatera Selatan beserta tamu undangan melakukan pelepasan burung merpati, serta pengibaran bendera start yang menandai jalan santai dimulai.
Selepas jalan santai bersama, tamu disambut oleh penampilan Musisi Angklung Palembang. Selain itu, ada banyak kegiatan hiburan lainnya, seperti penampilan dari juara pertama Lomba Karaoke BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, atraksi pencak silat merpati putih oleh para Satuan Pengan (Satpam), dan tentunya puluhan door prize yang siap dibagikan kepada para pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, dan juga para tamu undangan.