Seminar Seni Memberdayakan Diri Melalui Graphology dan Pengelolaan Pikiran Guna Mnecapai Etos Kerja yang Optimal

Untuk meningkatkan sikap serta budaya kerja di lingkungan Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, melalui Kepala Sub Bagian Sumber Daya Manusia Rita Diana menyelenggarakan Seminar pada hari Kamis, 4 Oktober 2018 di Ball Room Hotel Arya Duta dengan tema, ”SENI MEMBERDAYAKAN DIRI MELALUI GRAPHOLOGY DAN PENGELOLAAN PIKIRAN GUNA MENCAPAI ETOS KERJA YANG OPTIMAL”, yang dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan Maman Abdulrachman, SE, MM, dengan nara sumber Muhammad Hujairin, M.Si, Aristha J. Kusuma, CT. NNLP sebagai Instruktur/ Trainer untuk NLP (Neuro- Leguistic Programming), M. Afif, ST, CHA Graphology dan Matrik Explorer.

Mungkin selama ini kita tidak memahami apa itu graphology, tetapi setelah mengikuti seminar ini kita sedikit banyak bisa memahami bahwa kita bisa menganalisa tulisan seseorang dan dapat mengetahui karakter atau kepribadian seseorang.
Seminar diikuti oleh Pejabat Struktural, Fungsional, Penunjang serta seluruh Pegawai di lingkungan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.
Dengan diselenggarakan Seminar ini diharapkan semua peserta yang hadir dapat mengambil manfaat bagi seluruh pegawai Kantor Badan Pemeriksa Keuangan sehingga mencapai etos Kerja yang optimal.

Seminar berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 dan ditutup oleh Kepala Sekretariat Perwakilan Ir. Roosana Amiranti.