Halal BihalaL Idul Fitri 1437 H

18/07/2016, bertempat diauditorium lantai 3, BPK Perwakilan Sumatera Selatan  melaksanakan acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri yang diikuti oleh seluruh pegawai .

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Perwakilan I Gede Kastawa dalam sambutannya “ Halal Bihalal merupakan teradisi Bangsa Indonesia untuk mempererat tali silaturrahmi dan saling bermaaf-maafan setelah melewati sebulan penuh puasa Ramadhan” .

Lebih Lanjut I Gede Kastawa selaku pimpinan perwakilan dan mewakili seluruh pejabat struktural dan fungsional , mengucapakan selamat  Hari Raya Idul Fitri 1437 H dan memohon maaf apabila terdapat kesalahan dan kekhilafan kepada  seluruh pegawai perwakilan.

Selanjutnya kepala perwakilan mengucapkan selamat datang  kepada pegawai yang dimutasi ke BPK Perwakilan Sumatera Selatan.

Diakhir sambutannya  I Gede Kastawa berharap kepada seluruh pegawai menjadikan  momen halal bihalal sebagai memotivasi  membangun soliditas, kekompakan dan solideritas dalam melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan.

Acara tersebut berlangsung hidmat saat seluruh pegawai saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan, yang dimulai dari kepala perwakilan, diikuti seluruh pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Kemudian sebagai penutup acara dilanjutkan dengan makan siang bersama.

DSC_4322 DSC_4339 DSC_4354 DSC_4373