Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-108

dsc_2142

Jumat (20 Mei 2016), Pejabat Struktural dan seluruh pegawai dilingkungan BPK Perwakilan Sumatera Selatan mengikuti Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-108 di lapangan Kantor BPK Perwakilan Sumatera Selatan. Inpektur upacara dipimpin oleh Kepala Subbagian Humas dan TU Kalan Atik Priatna, sedangkan yang bertugas menjadi Komandan Upacara dari Satuan Pengamanan BPK perwakilan Sumatera Selatan yakni Rusdianto.

Dalam Amanat Inpektur Upacara, Kepala Subbagian Humas dan TU Kalan membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika. Dalam sambutannya menteri Komunikasi dan Informatika mengambil tema “Mengukir Makna Kebangkitan Nasional dengan Mewujudkan Indonesia yang Bekerja Nyata, Mandiri dan Berkarakter” dengan tema ini kita ingin menunjukkan bahwa tantangan apapun yang kita hadapi saat ini harus kita jawab dengan menfokuskan diri pada kerja nyata secara mandiri dan berkarakter.

Diakhir sambutannya Menteri Komunikasi dan Informatika berharap semoga dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional ke-108 tahun 2016. Kinerja kita semakin baik dan semakin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat

dsc_2273 dsc_2215 dsc_2112

dsc_2118  dsc_2200