BPK Serahkan LHP Semeter II TA 2014

DSC_8031Rabu, 19 November 2014. BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan menyerahkan tiga Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Pemeriksaan Operasional dan LHP Pemeriksaan Pendapatan. Penyerahan dilakukan oleh Kepala Perwakilan, I Gede Kastawa.

LHP yang diserahkan adalah LHP Pemeriksaan atas Operasional PT Bank Pembangunan Daerah Sumselbabel Semester II Tahuh Buku 2013 s.d. Semester I Tahun Buku 2014, Laporan Hasil Pemeriksaan atas Operasional PD Hotel Swarna Dwipa Tahun Buku 2013 & 2014 (s.d. Semester I) dan LHP Pemeriksaan atas Pendapatan Asli Daerah Kota Palembang TA 2013 dan 2014 (s.d. Semester I).

Atas hasil pemeriksaan tersebut BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan mengharapkan semoga hasil pemeriksaan BPK RI ini memberikan manfaat bagi DPRD dalam pengambilan keputusan serta sebagai bahan evaluasi bagi Kepala Daerah dan jajarannya dalam mengambil langkah-langkah yang tepat untuk meningkatkan kinerja dalam mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik (good governance) serta mempersilahkan para pimpinan entitas dan DPRD untuk menelaah hasil pemeriksaan yang telah diserahkan dan selanjutnya mengharapkan pihak-pihak terkait dapat menyampaikan tindak lanjut hasil pemeriksaan tersebut dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak diterimanya laporan hasil pemeriksaan ini.

DSC_8055 DSC_8032 DSC_8019