Penyerahan Bantuan Pendidikan dari IKISTRA dan Dharma Wanita

Senin, 8 Juli 2019. Bertempat di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dilaksanakan penyerahan Bantuan Pendidikan Murid Tahun 2019 dari IKISTRA, Dharma Wanita Sekretariat Jenderal BPK dan Dharma Wanita Persatuan kepada putra-putri pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Plt. Kepala Perwakilan Teguh Prasetyo, pejabat struktural dan fungsional serta pengurus Dharma Wanita Persatuan kepada putra-putri pegawai BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.
Dalam sambutannya Plt. Kepala Perwakilan Teguh Prasetyo menyampaikan bahwa bantuan pendidikan murid tahun 2019 merupakan amanah dari IKISTRA dan Dharma Wanita Sekretariat Jenderal BPK yang diserahkan kepada Kepala Perwakilan Seluruh Indonesia pada tanggal 3 juli 2019 untuk diserahkan kepada putra-putri pegawai BPK pada masing-masing Kantor Perwakilan BPK di seluruh indonesia. Kriteria yang berhak mendapatkan bantuan ini adalah putra-putri pegawai BPK dari satuan pengamanan, supir, teknisi dan pelayan kantor, untuk tingkat pendidikan Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas atau yang sederajat. Untuk saat ini, bantuan diberikan hanya kepada satu anak tertua yang masih menempuh pendidikan untuk satu keluarga.

Sebelum menutup sambutannya Plt. Kepala Perwakilan mengucapkan selamat kepada penerima bantuan pendidikan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan dapat meringankan biaya operasional sekolah sehari-hari.