HALAL BI HALAL BADAN PEMERIKSA KEUANGAN PERWAKILAN PROVINSI SUMATERA SELATAN

Kegiatan halal bihalal di laksanakan pada Hari Jum’at, tanggal 29 Juni 2018 bertempat di Auditorium Lantai III kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.
Pada kesempatan ini Kepala Perwakilan, Bapak Maman Abdul Rachman, S.E., M.M., menyampaikan bahwa betapa pentingnya saling bermaafan agar kesalahan yang dilakukan dimasa yang lalu dapat saling dimaafkan, sehingga akan meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai yang ada di lingkungan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. Selain itu kegiatan silahturahmi ini juga dapat meningkatkan kenyamanan dalam bekerja, meningkatkan prestasi kerja, dan yang pada akhirnya seluruh pegawai dapat memberikan sumbangsih kepada Negara melalui bekerja dengan maksimal dengan mencurahkan segala kemampuan melalui tenaga, pikiran dan tindakan semata- mata untuk kemajuan bangsa dan Negara.
Diharapkan dengan halal bihalal ini akan menambah keakraban antar pegawai dan pimpinan yang ada di lingkungan Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, walaupun kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan secara sederhana namun tidak menghilangkan makna halal bihalal itu sendiri.