Penyerahan LHP Atas Kabupaten Musi Rawas dan Muara Enim

Penyerahan LHP TA 2017 dilaksanakan pada hari Senin, 21 Mei 2018. Dihadiri oleh Bupati Musi Rawas dan Muara Enim, dan dihadiri oleh juga ketua DPRD Musi Rawas dan Ketua DPRD Muara Enim serta jajaran pejabat yang terkait. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung aula lantai 3 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Penyerahan diberikan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Maman Abdulrachman, SE, MM, dan diterima langsung Oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dan Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar.
Dalam sambutannya Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada Pimpinan DPRD dan Bupati Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muara Enim serta jajaran atas kerja sama sehingga selalau dapat berkomitmen melaksanakan Penyelenggaraan Negara khususnya Penyelenggaraan Laporan Keuangan Daerah yang Akuntabel dan Transparan.

Bupati Musi Rawas mengaku senang dan sangat bersyukur terkait dengan Laporan Keuangan Daerah Tahun Anggaran 2017 yang mendapatkan Predikat Opini WTP dari hasil penilaian BPK. Semua ini berkat kerja keras semua pihak dan jajarannya. Walaupun pada intinya masih ada beberapa rekomendasi perbaikan dan upaya yang harus dilakukan pihaknya.
Begitu juga dengan Bupati Muara enim WTP kali ini merupakan kado terindah di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Muara Enim pada bulan Juni 2018 mendatang. “Alhamdulillah, opini BPK RI untuk tahun 2018 kembali WTP. Penghargaan ini menjadi kado terindah diakhir masa jabatan saya,” ucap Muzakir.