KEPALA PERWAKILAN BADAN PEMERIKSA KEUANGAN PROVINSI SUMATERA SELATAN MENJADI NARASUMBER SEMINAR UNIVERSITAS TERBUKA PALEMBANG

Pada tanggal 5 mei 2018,bertempat di Hotel RIO Palembang, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, bapak Maman Abdulrachman, SE., MM. di undang oleh pihak Universitas Terbuka Palembang. Pada kesempatan ini Kepala Perwakilan diminta menjadi Narasumeber peserta POKJA ( Kelompok Kerja ) yang ada di seluruh Sumatera Selatan, yang mana POKJA ini merupakan perwakilan dari kepengurusan Universitas Terbuka di daerah daerah yang ada di Sumatera Selatan.

Untuk memberikan pembekalan kepada POKJA yang ada, maka pada kesempatan ini Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi menyampaikan bagaimana agar tata kelola keuangan daerah yang ada harus menggunakan standar pemerintah yang ada dan masih berlaku, sehingga terhindar dari kesalahan dalam tata kelola yang ada dan dapat menghindari kemungkinan kesalalahan dalam penyajian laporan pertanggung jawaban yang ada, dan sehingga penyimpangan dapat diminimalisir sekecil dan sedini mungkin. Dalam kegiatan seminar ini, perserta di berikan kesempatan untuk tanya jawab dengan Kepala Perwakilan guna menambah wawasan dan pengetahuan kepada perserta POKJA yang ada terkait pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.