JALAN SEHAT DALAM RANGKA HUT BPK RI ke-71

Pada Hari Selasa, 09 Januari. Dalam Rangka menyambut HUT BPK RI ke-71 tahun 2018, Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Kegitan Jalan Santai di seputaran Jalan demang Lebar Daun. Jalan Sehat dimulai pada Pukul 07.00 WIB, Kepala BPK perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Maman Abdulrachman, SE, MM beserta tamu undangan melakukan pelepasan balon juga mengibarkan bendera Start di depan Kantor BPK Perwkilan Provinsi Sumatera Selatan yang menandai jalan santai dimulai.

Ikut memeriahkan acara ini, ada banyak tamu yang hadir, diantaranya: Kakanwil Kemenkumham Sumatera Selatan, Asiten I Pemerintah Provinsi Sumsel, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel, Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan, Kepala Kantor Wilayah Bank Mandiri dan Direktur Utama Bank Sumsel Babel.

Semua peserta jalan sehat dari Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan,Pejabat Struktural, Fungsional dan Pegawai yang berada dilingkungan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan beserta tamu undangan bersuka cita menyambut HUT BPK RI yang dimeriahkan dengan Band juga pembagian door prize.

Kali ini peringan HUT BPK RI ke-71 mengangkat tema “Rapatkan barisan tegakkan integritas, jaga independensi dan tingkatkan profesionalisme untuk mewujudkan BPK sebagai lembaga Kredibel”. Tujuan dilaksanakan jalan sehat ini untuk menjalin tali silaturahmi antara pegawai BPK dan instansi terkait.

DIRGAHAYU BPK RI !!!