RANGKAIAN KEGIATAN BPK PERWAKILAN SUMATERA SELATAN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE-66 BPK RI

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Badan Pemeriksa Keuangan yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2013, BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan mengadakan rangkaian kegiatan pertandingan dan perlombaan. Rangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan struktural maupun fungsional ini dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Ibu V.M. Ambar Wahyuni, pada tanggal 2 Januari 2013.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, yang dimulai dari tanggal 2 sampai dengan 4 Januari, diisi dengan berbagai pertandingan olahraga, pertandingan-pertandingan tersebut antara lain: pertandingan bulu tangkis, futsal, tenis meja, dan catur. Selain itu untuk menambah meriah acara HUT BPK tahun ini diadakan juga lomba memasak nasi uduk yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh sub bagian dan sub auditorat BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Pada puncak acara peringatan HUT BPK RI ke-66 yang berlangsung di Wisma BPK Perwakilan Sumatera Selatan diadakan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera selatan. Lomba-lomba yang digelar yaitu lomba makan kerupuk, meniup balon, balap karung dan lomba melipat kardus KKP. Acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. Rangkaian acara yang dilaksanakan selama 3 hari ini bertujuan untuk mempererat tali keakraban serta rasa kebersamaan seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.